Opsi Putaran 17 dan 18 Teratas Di Underdog

Point/Counterpoint: Apakah Anda mendukung Derrick Henry musim ini?

Kebanyakan orang bisa sangat senang dengan draft bola Terbaik mereka setelah 10 putaran pertama atau lebih, tetapi menemukan nilai nanti dalam draft bisa menjadi tantangan yang lebih besar. Dengan musim semakin dekat beberapa orang yang tidur 1 bulan yang lalu sekarang akan di putaran tengah. Ini membuat ronde ke-17 dan ke-18 jauh lebih menantang. Masih ada beberapa orang yang menonjol di babak selanjutnya yang harus Anda targetkan. Berikut adalah opsi putaran ke-17 dan ke-18 yang harus Anda temukan dalam persentase yang baik dari konsep Anda (ADP 192 atau lebih baru)

Quarterback:

Davis Mills (ADP: 198.6)

Mills mungkin akhirnya bermain lebih dari yang diharapkan siapa pun sebagai pemula, dan dia memiliki rasa sakit yang tumbuh seperti yang Anda harapkan. Dia meningkatkan meskipun di peregangan dan memiliki beberapa permainan yang strong di beberapa awal terakhirnya. The Texas masih dianggap sebagai tim yang buruk secara keseluruhan sehingga mereka kemungkinan akan melempar bola di akhir pertandingan. Ini dapat menyebabkan Mills memiliki beberapa minggu yang dapat digunakan di mana ia mengkompilasi 300+ yard dan 2-4 TD. Dia juga didukung oleh garis ofensif yang layak dan 1-2 yang strong di Brandin Cooks dan Nico Collins di WR. Sebagai opsi QB ke-3, dia harus memberi Anda lantai yang bagus dengan mungkin beberapa minggu besar.

Carson Wentz (ADP: 205)

Wentz benar-benar diabaikan dalam Greatest ball musim ini, dan itu agak mengejutkan. Wentz datang dari tahun di mana dia finis di urutan ke-18 di PPG dan, dia juga starter yang jelas tanpa peluang nyata untuk dicadangkan. Meskipun begitu, dia akan menjadi QB 28 di Underdog. Ini tidak masuk akal, karena Wentz biasanya berada di antara QB 13-18 dalam poin per sport dalam karirnya. Dia menawarkan lantai yang kuat dan akan memiliki beberapa permainan 20-25 poin setahun. Wentz juga memiliki kelompok penerima lebar terbaik yang pernah dia mainkan, yang dapat menghasilkan lebih banyak produksi fantasi.

Marcus Mariota (ADP: 206.7)

Mariota kembali sebagai QB awal setelah 2 tahun absen sebagai cadangan. Meskipun pelanggaran Falcon bukan yang paling menarik untuk dikerjakan, Mariota mungkin memiliki tali yang lebih panjang daripada yang diyakini kebanyakan orang musim ini. Dia telah bekerja dengan pelatih Falcons sebelumnya, dan mereka tidak akan beralih ke rookie Desmond Ridder sampai akhir musim (jika ada). Mariota menawarkan lantai dashing yang strong dan dapat mengantre untuk beberapa minggu lonjakan besar di mana ia menambahkan kualitas dashing dan passing produksi bersama-sama. Jalen Hurts musim lalu berjuang sebagai pengumpan dan selesai sebagai QB 6, karena dia terburu-buru. Sementara degree itu tidak mungkin untuk Mariota, itu menunjukkan bahwa terburu-buru saja bisa membawanya ke 20 besar QB musim ini. Tidak buruk untuk pria yang menjadi QB 29.

Menjalankan punggung:

Jerick McKinnon (ADP: 202.1)

Chiefs akan kembali dengan Clyde Edwards-Helaire sebagai high run again mereka, tetapi sejauh ini rekam jejak itu tidak berhasil untuk mereka. CEH belum menunjukkan bahwa dia dapat menangani garis gawang atau peran permainan passing secara efektif, yang membuka pintu bagi cadangan Kansas Metropolis. Saat ini, sepertinya Isaiah Pacheco rookie putaran akhir adalah nomor 2 kembali, tetapi McKinnon tidak boleh dilupakan. Dia adalah pilihan utama Chiefs di postseason dan dia bisa menemukan jalan kembali ke peran yang layak. Untuk decide ronde ke-17-18, dia layak dipilih di sisi atas saja.

Eno Benyamin (ADP: 203.7)

Laporan adalah bahwa Darrel Williams dapat dipotong atau diperdagangkan, yang membuka pintu bagi Benjamin untuk menjadi pilihan nomor dua di Arizona. Benjamin mungkin tidak akan memiliki peran penuh Chase Edmonds, tapi dia adalah jaminan yang kuat untuk James Conner dan bisa memiliki peran yang lewat sedikit.

Tandai Ingram (ADP: 206)

Kami mungkin tidak melihat skorsing Alvin Kamara musim ini (meskipun masih mungkin untuk nanti di tahun ini), tetapi Ingram masih memiliki nilai yang berdiri sendiri di sini sebagai cadangan utamanya. Kamara belum pernah menjadi sapi lonceng yang berlari kembali, dan Ingram bisa melihat beberapa penggunaan biasa. Dia tidak mungkin untuk banyak minggu fantasi besar tetapi bisa memberi Anda kedalaman yang layak.

Jaylen Warren (ADP: 213.6)

Ini adalah permainan borgol murni, tetapi Warren membuat kasus untuk menjadi cadangan utama Najee Harris di depan Benny Snell. Jika sesuatu terjadi pada Harris, peran awal Steelers sangat menarik dan hanya bisa pergi ke Warren versus pendekatan komite.

Dontrell Hilliard (ADP: 215.3)

Laporan adalah bahwa Hilliard jelas nomor dua kembali untuk Tennessee di belakang Derrick Henry dan dia bisa mengukir sedikit peran yang lewat juga. Ini masih akan sangat bergantung pada cedera Henry, tetapi untuk lemparan panah ronde terakhir, Anda bisa mendapatkan nilai utama. Perlu juga dicatat bahwa untuk turnamen besar Hilliard belum direkrut sesering pemain lain dalam kisaran ini sehingga dia bisa memberi Anda opsi susunan pemain yang berbeda.

Penerima Lebar:

AJ Hijau (ADP: 194)

Inexperienced memiliki lebih dari 800 yard penerimaan setahun yang lalu, terikat dengan salah satu pelanggaran passing yang lebih baik di liga, dan memiliki peran utama yang jelas selama 6 minggu pertama. Meskipun begitu, dia akan bermain di akhir babak 16 atau awal 17. Bahkan setelah 6 minggu pertama ketika Cardinals tidak akan diperkuat DeAndre Hopkins, Inexperienced masih bisa menjadi permainan lantai yang strong di WR. Cukup mengejutkan betapa sedikit Inexperienced’s ADP telah mengubah offseason ini, yang menjadikannya salah satu pilihan favorit saya di akhir draft.

Donovan Peoples-Jones (ADP: 201.5)

Sulit untuk bersemangat tentang penangkap umpan Browns karena penangguhan Watson, tetapi Peoples-Jones memiliki nilai di akhir draft. Dia tampaknya tegas memiliki peran nomor 2 di tim dan harus menjadi ancaman mendalam Cleveland. Jadi, sementara sebagian besar minggu dia tidak akan memecahkan susunan pemain Anda, dia bisa memiliki beberapa minggu yang besar untuk tim Anda. Juga, perlu dicatat bahwa dia akan memiliki Watson kembali untuk minggu-minggu playoff yang penting. Anda mendapatkan DPJ dengan diskon di sini ketika dia bisa sangat berharga dalam kisaran Minggu 15-17 itu.

Curtis Samuel (ADP: 202.2)

The Commanders menandatangani kontrak besar dengan Samuel pada tahun 2021, tetapi cedera menggagalkan musimnya. Washington keluar dan memilih Jahan Dotson di ronde pertama musim ini, jadi Samuel didorong ke opsi ke-3 di ruang penerima. Itu bukan tempat yang superb, karena angka pelanggaran ini cukup seimbang, tetapi Samuel harus keluar lapangan dalam 3 set WR. Seperti yang kita lihat pada tahun 2020 dia bisa menjadi produser fantasi dalam peran itu. Sementara tingkat kenaikan seharusnya tidak diharapkan, dia adalah opsi WR 8-9 yang bagus, yang seharusnya memiliki lantai yang layak dengan peluang selama beberapa minggu yang strong.

Randall Cobb (ADP: 211.7)

Ruang WR Inexperienced Bay Packers masih merupakan unit yang paling tidak dikenal menuju minggu-minggu terakhir sebelum dimulainya musim. Allen Lazard terkunci sebagai orang nomor 1, tetapi di luar itu, tidak ada yang bisa menebak. Romeo Doubs tampil mengesankan, tetapi dia juga melakukan beberapa kesalahan. Pemula dan pemuda lainnya bahkan kurang aman dalam peran mereka. Itu membuat Cobb dan Sammy Watkins berpotensi menjadi kontributor besar bagi tim ini. Cobb belum berlatih karena cedera, tetapi dia diharapkan siap untuk awal musim. Mengingat sejarahnya bersama Aaron Rodgers, dia bisa diandalkan sebagai opsi nomor 2 di tim ini. Ada ketidakpastian yang pasti, tetapi sisi positif dari mencapai goal utama untuk Rodgers layak untuk dipilih.

Cedrick Wilson (ADP: 213.2)

Wilson mungkin terkubur di belakang Tyreek Hill dan Jaylen Waddle tetapi untuk WR ke-3 di tim yang memperkirakan untuk melempar bola dalam jumlah yang layak, dia tidak direkrut. Wilson diberi kontrak yang strong, jadi Miami ingin mendapatkan semacam ROI pada kesepakatan itu. Meskipun saya tidak mengharapkan Wilson menjadi pilihan minggu demi minggu untuk susunan pemain Anda, ia harus dapat menghasilkan beberapa minggu yang dapat dimainkan. Itu jauh lebih baik daripada kebanyakan orang pergi selarut ini.

Bryan Edwards (ADP: 215.1)

Edwards telah cedera untuk sebagian besar kamp, ​​tapi dia masih banyak diharapkan menjadi starter nomor dua melawan Drake London. Edwards akan berada di urutan ke-3 atau ke-4 pada urutan kekuasaan penerima, tetapi sebagai WR ke-8 atau ke-9 Anda, ia memberi Anda dasar yang kokoh dengan beberapa potensi minggu lonjakan. Edwards memiliki kemampuan ancaman yang dalam, dan mungkin bisa mendapatkan beberapa minggu di mana dia menangkap TD yang panjang untuk membuatnya bisa dimainkan.

Ketat Berakhir:

Kemungkinan Yesaya (ADP: 202.8)

Semakin sulit untuk mengabaikan Isaiah Possible. Rookie Ravens TE sangat mengesankan di kamp dan pramusim. Meskipun dia tidak memiliki peluang nyata untuk menggeser Mark Andrews sebagai TE teratas, Ravens adalah tim yang suka menjalankan dua set TE. Mereka juga sangat kekurangan senjata melewati Andrews dan Rashod Bateman. Kemungkinan bisa didorong ke peran yang layak sebagai pemula, dan merupakan simpanan yang menarik di babak last draft.

Mo Alie-Cox (ADP: 204.6)

ADP ini terasa seperti pencurian besar. Colts telah menyusun TE putaran tengah di masing-masing dari dua musim terakhir, itulah sebabnya Alie-Cox tidak mendapatkan lebih banyak perhatian, tetapi keduanya berjuang di kamp. Ini telah meninggalkan veteran sebagai opsi nomor 1 yang jelas, dan dia kemungkinan akan memiliki peran yang cukup besar di tim ini. Colts tidak memiliki opsi nomor 2 yang jelas di luar Michael Pittman Jr. dalam passing sport, jadi ada potensi Alie-Cox melebihi ekspektasi. Bahkan jika dia hanya seorang pria 4-tangkapan 40 yard, yang bisa mendapatkan penampilan Zona Merah, itu berharga di akhir draft ini.

Logan Thomas (ADP: 208.6)

Sebelumnya di offseason, ada beberapa laporan bahwa Logan Thomas akan memulai musim di daftar PUP dan bisa kehilangan waktu yang signifikan, tetapi Washington baru saja mengaktifkannya dari daftar PUP. Dia sekarang dapat mulai berlatih dengan tim dan tampaknya berada di depan dalam pemulihan dari cedera lututnya. Thomas adalah titik fokus serangan pada tahun 2020 dan memiliki beberapa pertandingan yang strong pada tahun 2021 sebelum cedera. Dia kemungkinan tidak memiliki kelebihan dari produksi 2020-nya, tetapi dia adalah opsi yang lebih kuat daripada kebanyakan opsi ronde ke-17 atau ke-18. Mungkin saja dia bisa melewatkan satu atau dua minggu pertama, tetapi kesehatannya tidak lagi menjadi perhatian utama seperti dulu.

Daniel Bellinger (ADP: 214.8)

Meskipun rookie ketat jarang menghasilkan, Bellinger memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari pengecualian. Ricky Seals-Jones ditempatkan di IR membuka pintu bagi Bellinger untuk menjadi pemain penuh waktu di luar gerbang. Dia sudah mengesankan beberapa orang di perkemahan dengan kemampuan dan ukuran atletiknya. Bellinger kemungkinan tidak lebih dari TE ke-3 yang merupakan permainan lantai untuk bola Terbaik, tetapi jika Anda membutuhkan TE ke-3 dan ingin menunggu hingga ronde ke-18, ia bisa layak.

Cobalah Bola Terbaik di sini di Underdog untuk kesempatan bersaing memperebutkan $10 Juta Dolar di Bola Terbaik Mania 3! Gunakan kode: FANSPEAK untuk mendapatkan bonus pencocokan 100% hingga $100!

Author: Douglas Rodriguez